Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik

Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik

Kebersihan lingkungan selalu penting. Banyak bahan digunakan untuk mencapai ini. Baik di rumah atau tempat kerja Anda, penyedot debu adalah yang paling sering digunakan dari barang-barang ini. Karena memungkinkan untuk menyapu area yang sangat luas dalam waktu singkat.

Yang pertama dari penyedot debu dengan ratusan varietas adalah mesin penghilang debu yang dipamerkan di sebuah pameran di London pada tahun 1800-an. Ya, mesin ini meniup debunya terlebih dahulu lalu mengumpulkannya di dalam kotak logam yang dimilikinya. Dengan kemajuan teknologi, situasi ini berkembang justru sebaliknya. Bahkan mesin penghapus debu dimasukkan ke dalam kelas penyedot debu yang buruk dan tidak lagi disukai. Penyedot debu berteknologi tinggi saat ini menjebak debu dan bahkan kuman.

Apa isinya?

JENIS PEMBERSIH LISTRIK

Meskipun penyedot debu, yang memiliki banyak jenis, dibagi menurut harganya, sebenarnya penyedot debu dibagi menjadi dua kelas: karyawan yang tersambung ke listrik dan karyawan yang dikenakan biaya. Yang digunakan untuk pembersihan jangka pendek di area kecil, meskipun tidak untuk membersihkan seluruh rumah, disebut penyedot debu bermuatan vertikal. Sapu tangan digunakan untuk area kecil seperti sofa atau meja.

Namun, saat memilih model penyedot debu terbaik, perbedaan utamanya adalah tas dan filternya. Dimungkinkan untuk memilih di antara model yang berbeda sesuai dengan area penggunaan dan sensitivitas orang tersebut.

Pembersih Vakum Kantong Debu

Sebagian besar model penyedot debu yang ada di pasaran adalah kantong debu. Ini lebih disukai dengan potongan biasa. Debu dan kotoran yang terkumpul selama proses penyapuan terperangkap di kantong di dalam mesin. Jika tas sudah penuh, bisa dengan mudah dilepas dan diganti. Ini lebih terjangkau daripada varietas lain dalam hal harga.

BACA JUGA  Rekomendasi 10 Oven Microwave Terbaik

Penyedot Debu Tanpa Kantong

Jenis penyedot debu ini mengumpulkan debu dan kotoran dari area yang sedang dibersihkan ke dalam sebuah ruang. Area ini, di mana Anda biasanya bisa melihat isinya dari luar, bisa dianggap sebagai bukti pembersihan yang Anda lakukan. Saat ruang mesin penuh, Anda dapat membuka penutupnya dan dengan mudah mengosongkan isinya ke tempat sampah. Keuntungan terpenting dari penyedot debu tanpa kantung adalah Anda tidak perlu membeli tas.

Pembersih Vakum Tersaring Air

Ini adalah sejenis penyedot debu tanpa kantung. Namun, air harus ditambahkan ke waduk tempat ia mengumpulkan kotoran. Di akhir pembersihan, air ini harus dikuras. Karena mikroba yang tersisa di air bisa berubah menjadi berbahaya. Ukurannya lebih besar dari jenis penyedot debu lainnya. Dalam hal ini, mungkin sulit untuk digunakan. Namun, ini lebih disukai karena tidak hanya dapat membersihkan lantai kering tetapi juga lantai basah. Ini disukai karena memiliki fitur cuci karpet dan jok di banyak model.

Sapu Siklon

Baik tas maupun air tidak digunakan dalam penyedot debu siklon berteknologi canggih. Sama seperti penyedot debu tanpa kantung, debu terkumpul di ruang mesin ini. Berkat teknologi barunya, daya isap penyedot debu tidak berkurang selama bertahun-tahun dan filter tidak pernah rusak. Namun, harga dan kebisingan kerjanya lebih tinggi dari yang lain.

APA YANG HARUS DIPERTIMBANGKAN SAAT MEMBELI PENYI LISTRIK?

Ada banyak hal yang perlu diperhatikan untuk memilih penyedot debu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sorotannya adalah sebagai berikut:

  1. Daya Watt

Saat membeli penyedot debu, watt yang tinggi tidak menunjukkan bahwa penyedot debu itu bagus. Ini hanya menunjukkan listrik yang diambilnya saat digunakan. Anda harus memeriksa daya isap untuk mengetahui apakah penyedot debu bagus. Ini dilambangkan dengan istilah airwatt.

  1. Kepraktisan
BACA JUGA  Kata Kata Bagus dan Benar yang Tidak Adil

Beberapa penyedot debu bisa jadi rumit atau terlalu besar. Saat memilih, perhatikan apakah Anda akan merasa nyaman di area yang akan Anda gunakan. Demikian pula, perlu diingat bahwa berat dan panjang selang sapu bersifat pribadi.

  1. Filter

Jika orang-orang di area yang akan dibersihkan memiliki masalah asma atau alergi, filter penyedot debu dapat dipilih dengan tepat. Misalnya Filter HEPA, salah satu produk teknologi terkini, bisa jadi pilihan. Jenis filter, yang merupakan singkatan dari kata “Penangkapan Partikulat Efisiensi Tinggi”, disebut sebagai “Penangkapan Partikulat Efisiensi Tinggi” dalam bahasa Turki. Ini disukai karena memisahkan partikel dan debu di udara hingga 85 persen dan menyimpannya di dalam mesin.

  1. Aparat

Bagian terpenting dari penyedot debu setelah itu sendiri adalah peralatannya. Anda harus memilih sesuai dengan kebutuhan Anda dengan memperhatikan berapa banyak jenis model yang akan Anda beli.

  1. Layanan Teknis Tersebar Luas dan Berkualitas Tinggi

Periksa apakah merek yang akan Anda beli memiliki layanan teknis di dekat Anda. Anda juga bisa mengetahui kualitas layanan purna jual dengan melihat review dari penyedot debu terbaik.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Merk Deterjen Laundry Terbaik

You May Also Like

About the Author: master

Situs yang membagikan seputar hal-hal yang terbaik di indonesia dan dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *